RSS

Album ke-5 Super Junior

01 Jul

  Super Junior sedang dalam persiapan untuk Album ke5 mereka. Menurut laporan, saat ini, mereka baru fokus dengan hanya 1 lagu, namun belum rekaman. Lagu ini adalah yang paling sulit. Tim Produksi dan para anggota ingin membawa suara terbaik untuk semua fans mereka.

Sedangkan, Super Junior-M kini di Taiwan dan akan kembali di Korea sekitar bulan Juni sampai Juli, untuk menyelesaikan produksi. Penulis Amerika, Goodwill & MGI telah menulis sebuah lagu, Gotcha Numba (Got Your Number). Fans kini berspekulasi ini akan menjadi nama untuk album ke 5. Super Junior diperkirakan kembali pada musim panas ini. Style lagu dan image mereka juga akan jauh lebih dewasa; mereka mengatakan bahwa akan memberi kejutan kepada semua fans dengan merilis teaser agar semua bisa melihat transformasi dari Super Junior

Pada episode acara radio Super Junior “Kiss the Radio” yang disiarkan pada 1 Juni, Yesung berkomentar bahwa mereka telah memulai proses rekaman untuk album ke-5 mereka. Leeteuk dikonfirmasi komentar Yesung’s, menyatakan bahwa rekaman mulai pagi itu. Leeteuk juga tweeted, “Kami akan mempersiapkan keras untuk album 5. Ini akan sekali lagi memberikan semua kejutan! ”

Sementara itu, Heechul berkomentar melalui Twitter, mengatakan, “Bonamana telah di # 1 di Taiwan selama lebih dari setahun. Pada akhirnya, lagu baru hanya album 5 kami akan mampu mengalahkan Meskipun kita akan gila selama persiapan album ke-5 “Bonamana.”, kalian akan jadi gila karena rilis album, karena kita adalah kelompok pembunuh “Ryeowook. juga tweeted mengenai album ini, mengatakan bahwa mereka telah gugup mempersiapkan rilis dengan berlatih keras sama seperti mereka telah selama lima tahun terakhir.

Dan dalam sebuah sumber diberitakan Kim Kibum akan berpartisipasi dalam album ke 5 ini. Dari Fb Kibum (moga bener kibum), dia menulis sebuah note yang berisi

Saat ini aku dan beberapa anggota Super Junior sibuk berlatih untuk album ke-5 kami. Aku yakin banyak orang menunggu hari itu. Semua anggota juga mengatakan hal-hal tersebut kepadaku. Aku akan meninggalkan semua ini dan kembali ke pelatihan dalam persiapan untuk album ke-5 kami. Maaf jika aku tidak punya waktu untuk menjawab semua pesan dari kalian. Karena aku memiliki waktu yang terbatas  untuk melakukan itu.

ELF teruslah menjadi orang yang selalu mendukung Super Junior. Tapi aku yakin kalian juga akan selalu mendukung Kim Ki Bum. Ini adalah hal pertama dan terakhir yang dapat aku katakan kepada kalian. Aku akan benar-benar (kembali) di album ke 5! Tunggu aku kembali ke panggung lagi dengan yang lain. Aku juga selalu cinta kalian semua, terima kasih! Jaga kesehatan kalian untukku!

Aku yang sebenarnya,

Super Junior Kim Ki Bum. (Telah ditranslate)

Dari sebuah sumber juga disebutkan Jadwal Album Super Junior terungkap di KBS

Album ke-5 Super junior         :   tanggal 11.08.03 (3 Agustus)
Repackage Album                 :   tanggal 11.09.07 (7 September)

Meskipun bukan secara resmi dirilis staff SM, tapi seenggaknya kita bisa lihat kalau jadwal SUper Junior bakal ada bulan Agustus dan September! ^^

 

 

Leave a Reply

 
